Cool Blue Outer Glow Pointer

Jumat, 22 Februari 2013

my trip post

yeeeah, late post udah basi banget malah, suci gak mau bertele-tele lah ya. Jadi berwal dari keisengan suci sama my dormmate buat nge-trip deh.. sebut saja dia miss yanti. pengen nyoba nge-trip sendiri tanpa keluarga soalnya ini ke paris brayy *parangtritis* maksudnya Photobucket. nah disini tuh mungkin apaan banget ke paris aja pake di-share tapi bukan pantai parisnya yang mau suci bahas tapi proses trip-nya itu loh ya gak seru insyaallah gak dilupain dehh. 
kenapa seru soalnya suci jalannya nge-bis alias pake jasa angkutan umum. mulai dari berangkat musti bengong dipinggir jalan nunggu bis yang ke terminal mana diliatin para pengemudi motor mobil dsb, pasti pikir mereka gadis-gadis udah kece eh nunggu bis umum Photobucket di pinggir jalan lagi. terus pas udah di terminal langsung kita cari lagi bis arah ke paris, gak lama kok nunggu paling 15 menitan  bisnya caught ke paris. 
gue :)
selama diperjalanan silih-berganti penumpang pastinya, nah suci duduk di deket jendela sedangkan yanti dikursi deket jalan banyak banget orangnya sampe pada berdiri gitu. tiba-tiba bis berenti ternyata naikin penumpang, eh pas diliat penumpangnya ibu-ibu man! dan dia dalam keadaan hamil plus gendong anak. suci gak tega, untungnya yanti lebih peka jadi yanti ngalah berdiri dan ngasih kursinya buat si ibu tadi [padahal emang gak mau berdiri sih suci hhahahaha].
nah, pas ditarikkin ongkosnya si sopir jelasin berapa biaya kita berdua dan diitung-itung cah dua kena 25000, beeh mahal juga ya nge-bis doang mending naik motor deh bensin 10ribu juga masih nyisa.. tapi kita ikhlas deh, kita mikir ya itu seni-nya naik bis. pas si sopir mulai jalanin lagi bisnya ibu-ibu sebelah suci ngomel dia bilang ongkos ke paris itu 10ribu per orang juga cukup. suci sama yanti langsung bengong sambil tatap muka gitu   Photobucket.damn ! kita bedua ditipu sama si sopir mentang-mentang kita katrok buat ngebis langsung nipu deh dia [tanpa sadar suci nyumpahin tu sopir buat nikah lagi tanpa berenti, banyak anak banyak nipu deh ya bukan rezeki]. anehnya lagi kenapa ibu itu gak ngomong kalo tau padahal dia juga korban penipuan ?? oke biarin aja deh anggep aja lagi sedekah deh. 
dan gak lama suci sama yanti nyampe deh di paris and exciting banget pas dateng, kenapa? bukan karena pemandangan pantainya yang bagus, tapi karena karena pintu neraka jebol bro alias panasnya gila cetar membahana deh pokoknya Photobucket. tapi yaudah lah ya, udah nyampe juga gitu nikmati aja and get enjoy it.

paris

take by miss yanti
langsung kita siapin diri buat take photo *berasa model top dunia aja* segala sesuatu yang unik pasti kita abadi kan. abis suci minta fotoin yanti gantian yanti minta dipotoin tapi gayanya konyol banget, dia minta difoto sambil lari karena dikejer ombak, berasa kamera SLR kali ya mana keliatan kalo dia lagi dikejer ombak, tapi suci turutin aja deh.
pas kita lagi asik ngeliat-liat ada anak-anak muda slankers yang lagi foto- foto gitu. slankers tadi minta kita buat foto bareng mereka padahal maksud itu slankers biar dibilang slankers juga ada yang cewek, berhijab nan cantik seperti gue ini Photobucket selesai bantu mereka buat poto bareng *berasa jadi artis papan triplek eh papan atas* kita jalan menyusuri pantai deh disini cah dua emang sengaja gak ke lautnya karena kita gak bawa baju ganti dan biar gak kesorean maennya panas e poll lek! *cah jogja mode on*


ini si andong juga mau ngeksis
miss yanti lari 
selesai foto-fotonya, kita jalan cari makan udah laper gak ketulungan sih, abis itu kita mikir deh sambil makan ngapain coba kita ke paris siang bolong, panas [kondisi jam 1 siang] , gak berenang lagi kok buang-buang duit aja padahal hasil ngepet semalem gak dapet apa-apa. yauda deh, kita memutuskn pulang aja lagian kita gak ngapa-ngapain jadi mending pulang aja, next kita jalan lagi ketempat bis, dan ngetem bentar dan akhirnya kita jalan juga udah gak tahan sih panas banget di-bis-nya [ACnya bobrok man] sambil jalan kita ditarikkin ongkos lagi kali ini suci gak nanya "berapa mas?" tapi langsung nyodorin duitnya kita sengaja kasih 20rb dan ternyata bener cah dua emang dua puluh ribu rupiah! dan real emang bener tadi kita ditipu Photobucket.

#hidden story :

pas suci lagi nunggu bis jalan diterminal sebelum ke paris loh yaa, sambil nunggu ada 1 keluarga juga naik bis yang sama sama bis yang suci naikin, ada bapak, ibu, dan 2 anaknya dan kedua anaknya itu cowok hhahaha langsung yanti sibuk sendiri buat tebar pesona gitu suci juga gak mau kalah dong :-D, dua anak tadi duduk di depan kursi suci dengan kursi menghadap samping jadi keliatan gitu deh, tapi pas yanti perhatiin, yanti bilang mereka itu brondong alias ijek cilik, terus suci bilang aja suci juga masih kecil malah banyak yang ngira suci masih smp bhahahahaha mereka juga curi-curi pandangan gitu deh tapi suci gak liat yang liat yanti jadi gak tau deh.  kita sama-sama turun di paris, kita mencar. Nah, kita pulang deh, pas udah selesai dari paris kita naik bis, dan nyampe deh diterminal, terus cah dua [suci, yanti] naik bis lagi buat balik ke asrama kita, dan jodohnya gak tau pake bis yang sama atau nggak cah dua [suci, yanti] bareng lagi sama dua cowok tadi. mereka pas ngeliat kita bedua senyum-senyum gitu. soalnya aneh gitu kita udah mencar di paris terus balik juga beda bis, tapi bisa bareng buat bis lanjutannya, terus apa coba namanya kalo bukan jodoh?? -yanti said.





0 comments:

Posting Komentar