Cool Blue Outer Glow Pointer

Kamis, 18 Agustus 2011

MERDEKA !


yeeaay, merdeka !! dirgahayu republik INDONESIA ya yang ke 66, semoga semakin makmur, sejahtera, sehat selalu milkysmile

so, disekolah gua ngadain yang namanya lomba - lomba. biasa, untuk memeriahkan hari kemerdekaan, kasian kalo nggak dirayain pahlawan yang telah mendahului kita pada nangis, karena pengorbanannya dilupakan.
lumayan banyak sih lomba- lomba yang diadain sama anak OSIS-MPK SMANSA, ada akustik, cheerleaders cowok, lomba lari balon, masukin paku ke jarum *ups botol maksudnya and tari ala belut [salah ketik] masukin belut ke botol gitu.

1. akustik
nggak usah ditanya, kelas gua ini banyak yang bilang kelasnya musisi jalanan, mulai dari main gitar, maen ecek-ecek yang dalemnya beras [ gak tau namanya ] sampe nge-beatbox, mereka bisa semua. alhamdulillah ya mba, kita juara 3 milkysmile walaupun anak kelas sepuluh bisa juara 1,kita tetep bersyukur kok.

2. cheerleaders cowok
yang ini nih, yang paling bikin muntah. gimana nggak muntah cowok yang notabenenya normal- normal aja dipaksa jadi pria setengah wanita yang full make up sampe-sampe lipstik di pake di mata [ bisa gila ], parahnya lagi siang dengan panasnya pake rok cewek yang dipendekin, terus pake jas ujan [ padahal kan panas milkysmile ] terus joget - joget gak jelas, mainin pinggul yang sama sekali nggak seksi and diliat sama semua orang yang ada di sekolah. Tapi tetep salut sama mereka berani tampil malu di depan banyak orang ,karena dari 7 kelas XII [ ipa,ips ] cuma kelas gua yang turun, sama anak kelas X doank, untungnya pengorbanan nggak sia-sia mereka sukses juara 1, horeeee !


3. lomba lari balon
gua nggak tau sapa yang maen, tapi yang gua tau lintasan lari balonnya ngalah-ngalahin rambut orang kribo [ gimana tuh? ] dan sayangnya kelas gua nggak lolos milkysmile

4. masukin paku ke botol.
yang ini juga hasilnya mengecewakan, karena gagal juga alias LOST

5. masukin belut ke botol
disini gua yang tanding sama temen gua cowok sebut saja dia Mr. 'E'. awalnya putaran pertama gua seneng - seneng aja, soalnya temen gua si 'E' itu megang belutnya langsung di genggem kenceng banget, badan sama tangannya yang gede itu jadi bikin tuh belut mabok. Terus gua tunggu dia di perbatesan, awalnya pas gua liat geli juga gua, cuma pas udah megang karena tuntutan karier juga gua berani deh.
gua bawa tuh belut mabok ke botol sampe waktunya abis. Nah, pas ngitung jumlah belut, belut gua yang di botol pada mati, and gak bisa keluar . untung segala cara bisa keluar juga. lagian tuh belut mati karena terlalu lama dimaenin, gua aja lombanya udah kelompok ke4. hhahaha
pas masuk semi final, gua kesel banget sama partner gua ini. dia ngambilnya langsung 4-5 belut dari ember terus disuruh ngulang dari start nggak jalan lagi. Alhasil kelas gua nggak diitung 2 batang *eh 2 ekor maksudnya. heh! dongkol bener ni hati.
padahal kata temen gua yang anak osis sebenernya menang cuma karena gak diitung jadi kalah. seenggak nya bisa ngambil medali perunggunya. milkysmile [lebay]

ya udah walau kalah yang penting hepii. yang penting meriah apalagi pas bulan puasa kayak gini jadi tambah beramal kan?? perhaps

0 comments:

Posting Komentar