Cool Blue Outer Glow Pointer

Minggu, 03 November 2013

trip to kaliurang



Jreeng jreeeeng hai blogiee..
Berasa berlumut ini blog karena gak pernah terjamah tangan manusia dan gak kena sinar matahari *so excess . gimana gak berlumut udah lama banget gak posting, tampilan blog juga agak random belom gue benerin, mumpung waktune selo *jowo mode on, gue mau posting and yups seperti posting – posting sebelumnya posting ini juga latepost gitu deh soalnya gak ada waktu biasa.. artis papan kebalik eh papan atas maksudnya bhahaha [garing] Photobucket


Disini gue mau posting tentang my journey, my adventure, my travelling, Yups seperti yang kalian tahu match with my hobby. Gue take a walk to KALIURANG. Mungkin yg tinggal dijogja udah pada tau lah dimana kaliurang itu dan ya kaliurang berada di kaki gunung merapi gitu itu loh gunungnya alm mbah marijan [RIP]. Oke gue gak ngebahas lokasinya yang gue bahas pemandangannya meeeen, gak usah ditanya disana itu so beautiful deh, gak nyesel pokoknya. Gue kesana bareng temen sejawat gue and they are MIDUL, AP, IMAH temen sekelas gue dan 2 orang lagi MIFTA sama MARYAM mereka temen gue juga Cuma beda kelas aja yang ikut ngetrip bareng kita.. Photobucket




Oke kita masuk deh, biasa kerjaannya kalo gak foto-foto dulu gak afdol gitu















Kita jalan menyusuri jalanan setapak menyusuri ruas – ruas nyaris hutan tapi bukan hutan [pujangga mode on] bahasa lebay, oke setelah foto kita semua jalan deh, kita langsung menuju ke air terjunnya. Gue pikir tuh air terjunnya gede kayak di tipi-tipi gitu gak tau nya pendek airnya juga gak deres lagi bhahaaha this waterfall not suite with my imagine wkwkw

Tapi tak apalah yang penting prosesnya, kebersamaannya..







Selesai basah- basahan kita jalan lagi, menyusuri jalan lagi. Kali ini kita berenti di tangga-tanggaan, gak tau deh ini tangga buat apa, yang penting mah foto-foto lagi record the best moment, yang kadang gak bakal twice happen. So absolutely..



flat face :)


And next kita jalan lagi, dan yaaaaaaks me and friends ketemu kata orang sih mereka nenek moyang kita, tapi gue gak mau dibilang gitu, mereka mungkin nenek moyang temen-temen gue but not me! hhhahahahaakkkk 




selesai dari situ we are cussss golek maem...
from my left to the right : imah, gue, apsari, mifta, maryam. fotografer mida

and I am so pleasure, happy together with them :) i wish get this moment in my quality time with you guys.. love you my lovely besties [big hug :*]

Gimana seru banget kan.. tunggu aja trip – trip gue ke belahan area jogja lainnya di posting selanjutnya.. Coming soon to the beach...

0 comments:

Posting Komentar