Cool Blue Outer Glow Pointer

Minggu, 31 Maret 2013

free and lucky..

hello bloggieee...

lama nggak ngepost nih, sekalipun ngepost pasti ceritanya udah basi but it's very important to the enduring . cuma lewat posting gue bisa ngeabadiinnya selain itu cerita ini tuh one of my another late post, pengen banget ngepost pas masih anget-angetnya di setiap cerita tapi apa boleh bikin waktu dan kondisi nggak memungkinkan gue buat rajin ngepost.
and now, i'm begin to tell my journey Photobucket  

lalalalala...
selesai praktikum matkul hiperkes, gue ngobrol bareng temen-temen gue, dan kita ngomongin doal breaking dawn part 2 gitu sekitaran akhir bulan november kalik ya kalo nggak salah lupa-lupa inget, temen gue bilang
"eh, ada nonton gratis breaking dawn di amplaz loh.." kita semua langsung nanya kapan waktunya, gimana caranya, syaratnya apa..  dan real gue langsung ngomporin mida buat ikut nonton apalagi acaranya itu ada sangkut-pautnya sama lotion handbody MARI*A [pajak sebut merk] alias boleh ikut nonton gratis tapi harus  ikut juga program acara dari handbody itu.. acaranya mulai jam 12, sedangkan gue pulang kuliah aja jam 12 juga, langsung deh ganti baju terus cauuu ke empire deh..
sampe di amplas kita langsung ke lantai 2, kata temen gue acara tu handbody di lantai 2. gue kelilingin deh tuh lantai 2 ambarukmo plaza sampe gempor deh.  tapi ternyata nol sampe akhirnya kita nanya ke satpam dan tetep hasilnya great of zero ! Photobucket  
oke hampir satu jaman deh kita keliling, akhirnya sambil sms temen gue miss fussy kita ngebangkek di gramed, kita udh kesel tingkat dewa cetar ngelebihin syahrini sama temen gue yang ngasih info kadal itu!
dan dia ngebales -"ada kok say deket hoka-hoka bento"- . karena gramedia tempatnya dilantai atas langsung kita refleks liat kebawah dan nyari kesudut dan We found out ! ternyata tu acara ngebooking balkony cafe dan kita cah dua salah itung kalo di lantai 2 berarti dari pintu masuk naik ke lantai dua, tapi kita pikir lantai satunya yang di bawah tanah jadi dimana kita berpijak itu lantai 2... bhahhahahahahahaha Photobucket
gue sama temen gue berasa ditampar bego banget gak bisa ngitung lantai. mana telat telak lagi. demi apadeh yaaaa ????
dan begitu nyampe TKP, aaaaaaaaaaa pengen pulang aja we are bashful, broooh! malu abis soalnya kita udah telat total, salah kostum lagi. ini juga salah kita sih temen gue udah bilang kalo bisa pake baju yang warnanya yellow sunshine cerah gitu.. tapi untung EOnya baik banget dan ngebolehin kita gabung dan kita langsung disuruh makan ala resto lagi, yes! repair of my nutrition hhahahaha

selesai makan, ada sesi foto2 gitu tapi sayang kita, gue sama mida kagak diajak  foto gegara saltum tadi deh. Photobucket  tapi gapapa deh yang penting dapet makan plus nonton breaking dawn-nya itu loh yang gak tahan . yes, akhirnya panitia ngebagiin kita karcis empirenya yeeeeaaah ! yes, nothing is in vain to hold me..

yeaah, it's our tickets ! *prooookkk proookk

langsung deh, kita duduk sambil nunggu pintu dibuka, dan nggak lama akhirnya dibuka juga. langsung deh kita nyari kursi kita, sesuai deh sama apa yang kita pengen (me plus mida) nggak terlalu jauh tapi juga terlalu deket, sedeng-sedeng ajaaah !
mungkin bener kata orang-orang tua jaman dulu, sekarang atau malah masa depan, kalo emang rezeki kita mau sesulit apapun cara  kita ngedapetinnya, semustahil apapun tantangannya atau bahkan nggak pernah didugapun bisa jadi milik kita kok kalo emang tuhan menggariskannya buat kita pastinya, begitupun sebaliknyaaa ...
it's my opinion, how bout you??? Photobucket

0 comments:

Posting Komentar