Cool Blue Outer Glow Pointer

Minggu, 07 April 2013

strive to UTS

aaaaaaaaaa ! strive for UTS ! Photobucket

yeaah, now the real war on the second grade of my college its BEGIN
keep strive, always on struggle
but i have to hard studi to reach my big target

sebagai calon ukhti yang berakhlak baik wkwkwkwkwk Photobucket   gue harus bisa jadi tauladan deh, kalo bisa ninggalin kebiasaan SMA yang masih hobi pierce, poke on the both of my side  . tapi kalo kecolongan a.k.a kepepet ya gapapa deh ya lirik, colek dikit boleh kalik yaaaa 

tau sendiri bobot UTS juga lumayan loh sekitaran 25-30 persen gitu di kampus gue, malah kadang uts  ini lumayan jadi penentu nilai akhir baik A, B, C, D atau malah E, say NO to CDE score ! 
target gue tetep mertahanin cumlaude in the last semester, begitu juga sekarang dan gue harus bisa naikin IP  gue yang kemarin. 
anehnya sistem penilaian dikampus gue ini agak gimana gituh .. walau bisa dibilang kita aktif atau bahkan superaktif dikelas, tugas juga selalu ngumpul sebelum waktu deadline tapi kalo nilai UTS sama UAS jatoh, ya tetep jatoh.. makanya gue harus berjuang keras god bless me, please Photobucket  
maka dari gue butuh dukungan dan doa kalian semua my true reader.. biar UTS gue di semester 2 ini lancar tanpa kendala segala bentuk keburukan amiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnn

eh, gak ketinggalan namanya temen pasti selalu cari info tentang ujian mulai dari sebelum UTS, lagi pas UTS sampe kelar UTS juga masih aja dia nanya .. dan salah satu pertanyaan yang bikin gue agak kesel dan kadang bikin gue ngedrop, ngedown juga


mirip-mirip gini deh pertanyaan nya yang kadang temen gue bisa lebih dari gue kenapa gue nggak, apa karena posisi duduk mempengaruhi prestasi seseorang?? aduh gatau deh ya cuma ALLAH yang tau..
sometimes, bener kata temen-temennya ranchodas sapa gitu lah pokoknya yang di film 3 idiot, he said
-ketika teman kita terjatuh lebih dari kita, kita akan sedih. Tapi ketika teman kita lebih dari kita bahkan menjuarai, kita akan lebih sedih-
apalagi dalam dunia perkuliahan saingan sama sahabat itu nyakitin, bikin dosa , always envy, kalo ternyata dia lebih keren prestasinya daripada gue..
tapi kalo emang itu rezeki dia mau digimanain lagi, mau dipaksapun nggak bakal kita dapet kalo emang thats not our luck . pokok e KEEP STRIVE TO MY BRILLIANT FUTURE  yeaaaaaaaaahhhh !!! Photobucket


0 comments:

Posting Komentar