Cool Blue Outer Glow Pointer

Selasa, 21 Januari 2014

That’s wonderful of december 


Pagi bloggie ..
are you okey? I’m so great..
gini – gini kalian pada tau kan, desember itu bulanku yaaks it’s mine apalagi dudenya. Bukan dude harlino loh tapi dua desember, pasti udah pada tau lah ada apa dengan dude.. jreeng jreeng yaps it’s my celebration of bornday guys.. tapi apa banget deh seharusnya ini gue post bulan desember tapi karena keterlambatan redaksi jadi januari deh postingnya milkysmile

OK.. diminggu pertama desember tepatnya tanggal dua itu lebih tepatnya lagi jatuh pada hari senin. Gue santai jalan ke kampus, masih slow woles gitu.. jam 8.40 gue ke kampus buat ngasd*s [di sensor biar gak keliatan songong bin riya’] setelah kelas selesai dilanjut jam 10.20 dengan matkul SIM RS. Dikelas gue dapet ucapan dari jeng imah.. temen duduk sebelah gue yang tetiba ngasih kertas + gambaran dia, gue agak bingung apa maksudnya.. terus dia ngasih gambar cewe, dia bilang itu gue tpi enggak ada mirip-miripnya sama gue. Trus dia ngasih gambar lagi kali ini gambar tart cake sama ucapan gitu deh.. ketawa deh gue kayak enggak ada waktu aja, karena notabenenya dia ngirimin kertas itu pas dosen gue lagi nerangin padahal kelas gak sampek 30 orang, bakal keliatan banget deh kalo ngobrol. Untung gak katauan.
Pas diakhir matkul sekitar jam setengah gue dapet surprise ucapan dari temen-temen sekelas plus ms mary, thankyou mis.. gak brenti disitu. Gue juga dapet little surprise party dari temen-temen sekamar gue pas gue tinggal di dormitory.. yaaks my beloved dorm







Thanks guys.. you are my great besties milkysmile  sebenernya ada surprise dari seseorang tapi tapi enggak ada. Cuma ucapan gitu deh bohong dianya, tapi yaudahlah dari temen, keluarga juga udah cukup big thanks for all
Next diminggu kedua, ada kabar yang ga kalah seru. Gue ikutan nyalon jadi anggota DPM (dewan perwakilan mahasiswa) gak tau apa motivasi apalagi visi-misi gue ikutan itu. Yang pasti cuma mau ngurangin ke- apatis-an gue terhadap kampus. Hal serunya mulai dari ngumpulin pendukung, kampanye milkysmile sampe ke pemilunya luar biasa capeknya.. tapi alhamdulillahnya gak sia-sia hasilnya.. oiya gue juga ngedesaign sendiri loh posternya, bener - bener murni dan real from my mind




sumpah ilfil banget liat pose sendiri 
Di minggu ketiga di bulan desemberku, ortu gue dateng mennnn. Gak Cuma nyokap atau bokap tapi both. Tapi sayang ortu gue dijogja Cuma mampir dan gak lebih dari 15jam, sehari aja gak ada broh! milkysmile Karena ada keperluan dan langsung caww  back to home. Di akhir pekannya gue ngadain makrab kelas boy.. soal ceritanya gue post di next posting guys
Dan diminggu terakhir di akhir tahun 2013, abang gue dateng bob.. ya mas gue dateng jauh-jauh  dari rembang jengukin gue, tumben banget tuh orang inget gue biasanya lupa bhahaha..
Gue enggak tau betapa ajaibnya desemberku kali ini.. desember 2013 yang cukup adorable for me, dan lebih berkesan dari desember 2012, tahun dimana desembernya cukup mencekam.. lebay mode on. oiya gimana desembermu ??
I wish next year will be amaze for now, amiiin ya allah

0 comments:

Posting Komentar