Cool Blue Outer Glow Pointer

Minggu, 19 April 2015

my trip my adventure

Hell-O bloggie.. I'm coming back, really miss you all. I wish you too



Enggak kerasa udah setahun enggak ngepost sampe bingung mau ngepost apa sekarang. terlalu banyak memori, kenangan, cerita yang belom sempet gue coret alias gue tulis di blog gue tercintaaaah dan juga banyak harapan yang musti gue secepatnya coret red: ke RAJA AMPAT misalnya jhahahaha Photobucket amiin ya allah

enggak inget pasti apa kesibukan gue selama setahun ini Photobucket sampe - sampe enggak sempet SAMA SEKALI buat ngepost, yang diinget cuma kegiatan DPM sama KOMPEL KOMET YK [Komunitas Mahasiswa Pelajar Kota Metro Yogyakarta] yang juga udah lupa proker selama setaun ini ngapan aja, sama kegiatan gue 3 bulan terakhir di DAGADU buat jadi GARDEP
yang gagal di tahap akhir, padahal tinggal pelantikan doang !!!! sakit kalo inget, tapi yaudah mungkin bukan rezeki gue

mungkin untuk permulaan kembalinya gue daratan blogwalking again Photobucket , gue mulai dengan share foto jalan - jalan men gue aja ya di bumi jawa ini terkhusus kota teristimewa JOGJAkardaah

banyak aktivitas aktivitas yang amazing i had ever ..
salah satu nya liat foto dibawah ini ya boys and gels





gimana everyone ?? are you awesome with that pict? i think yes..
itu cuma representatif dari semua koleksi album mini my trip my adventure . masih banyak spot - spot jogja yang belum gue datengin bahkan belom dijamah orang lain. kamu bisa liat di Instagram gue : SUCIKHOIRIYAH or klik this site : https://instagram.com/sucikhoiriyah/
coming soon posting tentang pantai - pantai di jogja yaa, wait my post please. 

see yaaa

#exploreindonesia #explorejogja #JPMP #JPMPJogja #JanganPanikMariPiknik #ayodolan #Jalan2men #instalike #ilovejogja 


0 comments:

Posting Komentar