Cool Blue Outer Glow Pointer

Kamis, 24 Mei 2018

Thank you WWF

Let me to tell about my routine activity after graduated

maybe, very long time not to blogging publish cause all my activity. And now, lets began the story

Throwback ke februari 2016, saat itu saya lulus dari dunia perkampusan. Dari situ saya resmi jadi Jobseeker, Petualangan mencari pekerjaan dimulai banyak lamaran yang saya sebar mulai dari sejurusan sampai banting stir keluar dari zona aman saat kuliah. Idealis memang ingin bekerja di jurusan yang sama ntah di Rumah sakit atau perusahaan-perusahaan Multinasional dengan majoring Kesehatan Masyarakat. Tapi lagi-lagi di fresh graduate di Indonesia itu jumlahnya lumayan banyak bisa setara pasir di pantai gitu jumlahnya.

Tapi gayung bersambut, setelah menunggu banyak panggilan (re: beberapa interview) saya gagal dan berlanjut ke tahap selanjutnya, akhirnya sampai di titik dimana saya diterima sebagai Fundraiser WWF Indonesia.


kalian tau WWF ? dahulu apa cuma saya yang belum ngeh sama ini logo?
intinya WWF itu Organisasi Internasional yang menangani masalah konservasi alam, satwa terancam punah dan reforestasi hutan.

Awalnya asing banget sama kerjaan ini, ngerasa aneh karena pertama kali banget bekerja seperti ini. Dan saya mulai menikmati, tapi enggak lama di WWF Indonesia (Yogyakarta) cuma 3 bulan aja akhirnya saya memutuskan pindah domisili untuk pulang ke kampung halaman saja (re : Lampung).




Banyak ilmu yang didapat di tempat ini, khususnya kemampuan marketingan dan meningkatkan kepercayaan diri juga. but Thanks a lot WWF Indonesia :)


0 comments:

Posting Komentar